Senjata terbaru tahun 2015 - senapan mesin "Scorpion"


 senjata tersebut akan segera diberikan kepada pasukan Rusia, untuk pasukan khusus Airborne.
Ukuran:
45h10h30 lihat kotak,
Umpan 160h2,5h10 lihat. Set "Scorpion" taktik perubahan pertempuran, yang memungkinkan penembak untuk memecahkan masalah dengan jumlah amunisi dan reload bagian yang diperlukan tanpa mempengaruhi mobilitas. Solusi ini - kebutuhan lama dari unit khusus, yang ditemukan akhirnya menyadari.
Amunisi - 550 butir amunisi tanpa reload
"Scorpio" dilengkapi dengan mudah untuk menangani lengan pengumpan tidak kepingan logam longgar yang memungkinkan untuk api terus menerus dari senjata dalam posisi apapun. Memegang 475 putaran dalam kompartemen utama, dan 75 butir amunisi langsung di lengan pengumpan. Kartrid ditumpuk dalam kotak khusus, yang terletak di ransel (untuk Alat Berat amunisi tersebut akan diperlukan sebelum 6 kotak besar dari senapan mesin).
Sistem dasar, bersama-sama dengan dasar ransel dilengkapi dengan adjustable sabuk pinggang dan tali bahu. lengan fleksibel yang terbuat dari baja yang kuat dan dilapisi dengan tahan terhadap korosi lapisan kimia.
Mencapai manfaat tanpa mengubah kotak api dan mengisi ulang.
Membuat kepadatan tinggi api untuk penindasan lengkap musuh.
gun lega dengan menggeser berat amunisi.
Kemampuan untuk dengan cepat mengikat lengan dalam transisi dari berbaris ke posisi tembak.
Kotak dengan lengan yang dapat ditempatkan dalam tas ransel apapun (jika diperlukan atau jika rusak ransel berjalan termasuk). ---- Fitur
 --- Sistem "Scorpion" dirancang dan diproduksi oleh 7.62 H54 R chuck Grau indeks yang berbeda (dapat diproduksi untuk alat pengukur lainnya).
Cocok untuk operator dengan data antropometri.
Backpack tali dengan basis disesuaikan dan sabuk (dalam versi yang relevan), dapat dibuat dalam berbagai warna (warna utama - zaitun)
Sleeve memiliki soft cover untuk perlindungan dari lingkungan.
Kekuatan tinggi lapisan kimia dari unsur-unsur.
Penuh rawatan - kemungkinan penggantian elemen individual dari sistem tanpa bantuan alat dan pelatihan yang tepat di segala kondisi.
Sederhana dan aman lampiran selang fleksibel untuk senjata tubuh untuk memperbaiki poin standar kotak. Cepat memakai dan melepas. Ini tidak termasuk pembukaan spontan selama gerakan dan menembak.
Kekuatan pengumpan air mata fleksibel diperpanjang posisi, setidaknya - 90 kg (berat statis)
Dibuat di Rusia
Produk ini cocok untuk: model airsoft berbasis PC-6P41 "Pecheneg" 6P6M RMB
Semua produk yang tersedia sesuai permintaan. Pembuatan sistem dengan parameter yang berbeda - dikenakan (MAX 1000 putaran karena alasan beban berat pada operator), kapasitas apa pun, tetap apa pun kapasitas

0 Response to "Senjata terbaru tahun 2015 - senapan mesin "Scorpion""

Posting Komentar

Dilarang komentar spam