Latar belakang Eg, Tersangka Pencabulan Gresik

      


    TOMBOLCERITA- Mengapa remaja-remaja belia berbuat melampui batas? pola asuh keluarga,pergaulan,dan kebiasaan dirumah berperan besar menjerumuskan mereka.
latar belakang tersangk 14, otak pencekokan miras dan pencabulan terhadap putri (nama samaran).

    baca juga: Usai pesta miras 5 anak smp cerme Gresik memerkosa temannya

     seorang wartawan berusaha mencari informasi kerumahnya .Beberapa kali diketuk,pintu rumah bercat dominasi kuning itu tidak juga dibuka,suasana lenggang, lantai keramik yang berwarna merah marun tersebut sepi.padahal siang siang seperti itu biasanya ada Eg sendirian dirumah di desa cerme kidul. kecamatan cerme,tersebut  "mungkin masih mengendarai len" kata seorang tetangganya. maksudnya, ayah eg belum pulang karena memang bekerja sebagai sopir angkutan pedesaan.
 
     tidak ada seorangpun dirumah tersebut, sejak sabtu (28/5) pelajar kelas VIII sebuah smp cerme itu diperiksa polisi, pada hari senin (30/5), dia di masukan kedalam penjara.

   Ayah eg Anto (nama samaran) menjalankan mobil len mlik orang tuanya, sehari hari dia melayani rute angkutan dari jurusan Terminal gubernur suryo cerme. ibu eg meninggal 3 tahun yang lalu, saat itulah bocah kelahiran 23 maret 14tahun tersebut hanya tinggal bersama ayah dan kakak perempuannya yang sehari hari juga bekerja. kalau berangkat sekolah kebomas, eg diantar dengan len ayahnya karena satu jalur. "pergi pulang ya sama bapak" ujar tetangganya.

    tetangga lain mengenal sosok eg ebagai remaja yang tampak pendiam dirumah, namun eg ndablek sekali, susah diberi tahu. karena itu kadang2 neneknya pun dilawan, persoalnya nenek eg melarang cucunya untuk bermain smartphone / hp dan internet terus menerus "sebelum kejadian (pencabulan) eg ramai dengan neneknya.

    tetapi tetangga yang lainya mempunyai cerita yang berbeda, eg justru terlihat seperti anak yang berbakti. bahkan ia sangat ringan tangan, " disuruh beli apapun dia mau" ... tetangga tersebut tak menduga bahwa pelajar smp itu sampai mendalangi pesta tuwak..

0 Response to "Latar belakang Eg, Tersangka Pencabulan Gresik"

Posting Komentar

Dilarang komentar spam